Ketum PROJO Minta Semua Pihak Hormati Kehendak Rakyat di Pemilu 2024

Laporan: Sigit Nuryadin
Rabu, 14 Februari 2024 | 17:34 WIB
Ketum Projo Budi Arie
Ketum Projo Budi Arie

SinPo.id - Ketua Umum DPP PROJO Budi Arie Setiadi mengatakan rakyat sudah menjatuhkan pilihannya dalam Pemilu 2024. Kini waktunya menghormati keputusan tertinggi, yakni kehendak rakyat Indonesia.

“Mari kita hormati keputusan rakyat tentang kepemimpinan nasional ke depan. Kini waktunya bersatu, bahu-membahu, menatap masa depan," kata Budi Arie hari ini, Rabu, 14 Febuari 2024.

Menurut Budi Arie, gegap gempita dan gesekan kepentingan para kontestan Pilpres dan Pileg 2024 dalam kampanye jadikan pengalaman bangsa. Ketika hari pemilihan tiba pada 14 Februari 2024, pilihan rakyat harus dihormati dan dijunjung tinggi. 

Dia menepis analisa bakal terjadi kerusuhan dan konflik dalam Pemilu 2024. Perbedaan pendapat bisa diwadahi serta dibahas sesuai mekanisme yang telah disepakati.

Budi Arie yakin rakyat Indonesia sudah bijak dan cerdas dalam mencerna politik. Oleh karenanya, dia yakin pihak-pihak yang akan mengeruhkan suasana tidak bisa memperalat rakyat untuk kepentingan sesaat.

“Pihak yang mau merusak suasana kondusif enggak bakalan laku. Tertolak oleh kedewasaan politik rakyat. Ayo kita hormati keputusan rakyat, suara rakyat suara Tuhan," tutur Budi Arie Setiadi. sinpo

Komentar: