Ramalan Cuaca, Sebagian Jakarta Diguyur Hujan Hingga Siang

Laporan: Tio Pirnando
Rabu, 28 Februari 2024 | 11:13 WIB
Ilustrasi hujan. (SinPo.id/Pixabay)
Ilustrasi hujan. (SinPo.id/Pixabay)

SinPo.id - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi, cuaca di Jakarta, pada Rabu 28 Februari 2024, cenderung berawan dan hujan ringan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, Rabu pagi, diperkirakan kondisi cuaca berawan tebal terjadi di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu. Sedangkan hujan ringan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara.

Sementara siang hari, cuaca berawan tebal terjadi di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara. Untuk Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu, cenderung berawan.

Namun Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan hujan sedang. Pada malam hari, cuaca cenderung berawan di seluruh Wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu.

Dini hari, cuaca berawan tebal terjadi di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Jakarta Selatan dan Jakarta Timur cenderung berawan. Sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diguyur hujan ringan.

Suhu udara hari ini berkisar 24-29 derajat celcius dengan kelembaban udara antara 80-100 persen.

Dengan kondisi prakiraan cuaca tersebut, masyarakat di Jakarta dapat beraktivitas di luar ruangan dengan normal pada malam hari.

Meski demikian, masyarakat tetap harus mewaspadai potensi perubahan cuaca.sinpo

Komentar: