Gerindra: Pertemuan Prabowo dan Megawati dalam Waktu Dekat Bukan Hal Mustahil

Laporan: Firdausi
Minggu, 31 Maret 2024 | 14:44 WIB
Prabowo Subianto bersama Megawati Soekarnoputri (SinPo.id/ Instagram)
Prabowo Subianto bersama Megawati Soekarnoputri (SinPo.id/ Instagram)

SinPo.id - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman menyatakan, rencana pertemuan presiden terpilih Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri bukah hal mustahil, mengingat keduanya mempunyai hubungan baik sejak lama.

"Bukanlah hal yang mustahil beliau berdua bertemu dalam waktu dekat. Mengingat hubungan keduanya sangat amat baik," Habiburokhman kepada wartawan, Minggu, 30 Maret 2024.

Anggota DPR RI ini juga menyinggung rekam jejak persahabatan Prabowo dengan Megawati. Di mana, hubungan persahabatan keduanya itu sudah amat sangat panjang.

"Beliau juga berdua adalah sahabat sesama tokoh bangsa. Yang punya rekam jejak persahabatan yang amat sangat panjang," ungkap pria yang akrab disapa Habib.

Habiburokhman kemudian menyampaikan instruksi Prabowo agar para kader Gerindra jangan pernah menyerang pribadi Megawati, pasalnya Megawati adalah presiden ke-5 yang sangat dihormati Prabowo.

"Pak Prabowo sangat menghormati Ibu Mega. Bahkan saat kami berkontestasi dengan Ibu Mega. Pak Prabowo minta agar jangan menyerang pribadi Ibu Mega," tuturnya.sinpo

Komentar: