Irwan Fecho Ajak IKA SKMA Jatim Berperan Aktif Dukung Program Pemerintah

Laporan: Tim Redaksi
Minggu, 28 April 2024 | 19:28 WIB
Ketua Umum Pengurus Pusat IKA SKMA Irwan saat menghadiri Musyawarah Daerah sekaligus Halal Bihalal dalam rangka Idulfitri 1445 Hijriah di Jatim. (SinPo.id/Dok. Pribadi)
Ketua Umum Pengurus Pusat IKA SKMA Irwan saat menghadiri Musyawarah Daerah sekaligus Halal Bihalal dalam rangka Idulfitri 1445 Hijriah di Jatim. (SinPo.id/Dok. Pribadi)

SinPo.id - Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni Sekolah Kehutanan Menengah Atas (IKA SKMA), Irwan, mengajak seluruh anggota SKMA pengurus daerah Jawa Timur (Jatim) untuk berkoordinasi, baik secara internal dan ekaternal, dalam rangka mendukung program pemerintah.

Ajakan tersebut disampaikan pemilik sapaan akrab Irwan Fecho itu saat menghadiri Musyawarah Daerah sekaligus Halal Bihalal dalam rangka Lebaran 2024/Idulfitri 1445 Hijriah di Hotel Haris Convention Surabaya, Jawa Timur pada Minggu, 28 April 2024.

Di internal, katanya, seluruh anggota dan pengurus daerah IKA SKMA harus memperkuat soliditas organisasi dan eksternal adalah mendukung program pemerintah.

"IKA SKMA Jatim harus mengambil peran untuk membantu pemerintahan daerah dalam sektor pembangunan hijau" kata Irwan dalam keterangannya.

Dia berkata, sebagai salah satu organisasi nasional, IKA SKMA akan berpartisipasi dan berkontribusi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara juga pembangunan nasional.

“Semua itu bertujuan demi terwujudnya Indonesia yang makin maju, makin damai, makin adil, makin sejahtera dan makin lestari,” tegas pria yang juga Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat ini.

Diketahui dalam acara tersebut hadir juga Penjabat Gubernur Provinsi Jawa Timur bapak Adhi Karyono beserta rekan-rekan undangan lainnya seperti Kagama Jatim, Argadika Jatim, Pershutindo, Perimba dll.

Pada Musda tersebut terpilih kembali Iwan sebagai ketua Pengda IKA SKMA Jatim. Iwan saat ini juga menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jatim.sinpo

Komentar: