TABRAK LARI

Mobil Dinas Polri Tabrak Pemotor di Depok, Pelaku Melarikan Diri

Laporan: Firdausi
Senin, 29 April 2024 | 18:44 WIB
Ilustrasi kecelakaan (SinPo.id/Pixabay)
Ilustrasi kecelakaan (SinPo.id/Pixabay)

SinPo.id - Kecelakaan lalu lintas antara mobil dinas Polri dan motor terjadi di Jalan Abdul Gani, Cilodong, Kota Depok, tepatnya di dekat Sate Padang Talang Baduri, Minggu, 28 April 2024. 

Parahnya usai menabrak korban, pengendara mobil dinas Polri dengan No. Reg 33152-01 langsung melarikan diri. Namun tak butuh waktu lama, pihak kepolisian pun berhasil mengamankan oknum tersebut. 

"Sudah kita amankan (oknum) yang menabrak korban. Korban alami luka-luka," kata Kaur Humas Polres Depok Made Budi dalam keterangannya, Senin, 29 April 2024. 

Made Budi kemudian menjelaskan detik-detik insiden penabrakan. Awalnya kendaraan mobil yang sedang melaju dari arah Cibinong (selatan) menuju Margonda (utara). 

Namun saat hendak pemilik mobil dinas Polri itu berbelok kanan menuju Situ Cilodong. Pada saat bersamaan korbam yang menggumakan sepeda motor Honda Beat melaju kencang hingga akhirnya terjadilah tabrakan. 

"Pada saat bersamaan, dari arah utara ke selatan, datang sepeda motor Honda Beat. Karena jarak sudah dekat, terjadilah benturan," ujarnya. 

Atas kejadian ini, korban bernama Agus Salim mengalami luka terbuka di betis kaki kanannya. 

Selain itu, kata Made, oknum polisi yang menabrak juga sudah mendatangi korban dengan meminta maaf atas insiden tabrakan tersebut. 

Penyidik juga sudah melakukan pemeriksaan alasan oknum polisi tersebut melarikan diri. 

"Oknum juga sudah datang ke rumah sakit menjenguk korban dan minta maaf," ujarnya.sinpo

Komentar: