HAMMERSONIC FESTIVAL 2024

Straight Answer Hadirkan Oasis dan Cock Sparrer di Hammersonic 2024

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Senin, 06 Mei 2024 | 12:12 WIB
Band hardcore asal Jakarta Straight Answer di Hammersonic 2024 (SinPo.id/ Tri Setyo)
Band hardcore asal Jakarta Straight Answer di Hammersonic 2024 (SinPo.id/ Tri Setyo)

SinPo.id - Band hardcore asal Jakarta Straight Answer menggebrak panggung Hammersonic 2024. Selain menyanyikan lagu andalan mereka, Straight Answer juga membawakan dua lagu milik band Oasis dan Cock Sparrer.

Sang vokalis, Aca berharap Ravel Entertainment dapat memboyong Oasis dan Cock Sparrer ke Hammersonic Festival.

"Kami berharap Ravel dapat memboyong Oasis dan Cock Sparrer di Hammersonic tahun depan. Saya yakin penontonnya lebih dari tahun ini," kata Aca saat menjadi penampil di Hammersonic 2024, Minggu, 5 Mei 2024.

Saat tampil, Aca membawakan lagu Oasis yang berjudul 'Don't Look Back in Anger' dan Cock Sparrer yang berjudul 'We're Coming Back'.

Selain membawakan lagu tersebut, Straight Answer juga menghantam panggung Hammersonic dengan lagu andalan mereka, di antaranya 'Hantam Prasangka Buruk' dan 'Bangkit Melawan Atau Tunduk Ditindas'.

Hammersonic 2024 digelar selama dua hari, yakni tanggal 4-5 Mei 2024, di Pantai Carnaval Ancol. Total 55 band metal dan rock ikut serta dalam festival musik keras terbesar di Asia Tenggara ini.

Pada hari pertama, sejumlah band besar juga menyajikan aksi panggungnya. Di antaranya yakni, Saosin, A Day To Remember, Fear Factory, Suffocation, dan Yngwie Malmsteen.

Sementara di hari kedua, ada Cradle of Filth, Lamb of God, Suicide Silence, Atreyu, Venom Inc, Straight Answer, Misery Index, Jakarta Flames, dan masih banyak lagi.sinpo

Komentar: