Prabowo Janji Program Kesejahteraan Sentuh Anak-anak di Seluruh Indonesia

Laporan: Tim Redaksi
Jumat, 10 Mei 2024 | 18:53 WIB
Prabowo Subianto (SinPo.id/Dok. Gerindra)
Prabowo Subianto (SinPo.id/Dok. Gerindra)

SinPo.id - Presiden terpilih Prabowo Subianto berjanji bahwa program untuk kesejahteraan di pemerintahannya akan menyentuh seluruh anak-anak Indonesia.

Hal ini dikatakan Prabowo saat menghadiri acara Bimtek dan Rakornas pilkada PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Mei 2024 malam. Ia menegaskan semua anak di Indonesia harus sejahtera bahkan di daerah di mana ia tidak unggul dalam pilpres.

Berdasarkan penghitungan KPU, suara untuk Prabowo-Gibran di Aceh dan Sumbar tidak sekuat di 36 Provinsi lainnya.

"Kita akan buktikan bahwa anak-anak Aceh, Sumbar, tidak akan ketinggalan," kata Prabowo.

"Kita akan mengangkat mereka (rakyat Aceh dan Sumbar), kita akan membela mereka, kita akan menyejahterakan rakyat Indonesia," sambung dia.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga menyorot soal penyelenggaraan makan siang gratis. Ia memastikan program ini akan menyentuh semua anak, tanpa terkecuali. 

“Kalau saya katakan, kita harus kasih makan untuk semua anak-anak kita termasuk yang di Aceh, termasuk di Sumbar,” tegas dia.

Di hadapan kader PAN, Prabowo meyakini soliditas antar partai akan menjadi bekal sekaligus kunci mencapai tujuan nantinya. Meskipun, Prabowo memahami semua partai memiliki dua sisi yaitu baik dan buruk.

Prabowo mengatakan akan fokus menyatukan pihak baik yang bersedia bekerjasama membangun negara. Menurut dia, kesejahteraan rakyat adalah yang utama. 

"Ini penting. Ini adalah wujud dari kolaborasi, wujud dari kerja sama. Kita tidak hanya omon-omon saja, kita wujudkan kerja sama," tutur Prabowo.sinpo

Komentar:
BERITATERKINI