Ramai Kabar Artis Vanesa Angel Dan Suami Tewas Kecelakaan Di Tol Nganjuk

Laporan: Samsudin
Kamis, 04 November 2021 | 14:33 WIB
Vanesa Angel dan suami dikabarkan kecelaan di tol Nganjuk
Vanesa Angel dan suami dikabarkan kecelaan di tol Nganjuk

SinPo.id - Artis sinetron Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah dikabarkan mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, arah Jakarta, tepatnya di KM 672 sekira pukul 12.36 Wib, Kamis (4/11).

Informasi yang didapatkan SinPo.id, kendaraan yang ditumpangi Vanesa dan suami, yakni Pajero Sport putih Nopol B 1284 BJU. Di dalam mobil tersebut, terdapat lima orang penumpang. Dua orang meninggal dua dan tiga orang mengalami luka.  

Dari informasi yang beredar itu, disebutkan penumpang meninggal yakni Vanesa Angel dan suami. Hal itu terlihat dari KTP keduanya. Di KTP itu tertulis nama Febri Andriansyah (suami Vanesa) dengan alamat Jln Diamond 1/71 Srengsen, Jakarta Barat.

Kemudian korban meninggal kedua yakni Vanessa Adzania atau Vanesa Angel dengan alamat sama. Saat ini keduanya sedang dalam proses evakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. Sementara 3 korban luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan, jika artis itu mengalami kecelakaan. "Benar, Kanit 3 masih di lokasi," kata Dwi Sumrahadi, Kamis (4/11).

Sementara Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan informasi tersebut. Namun pihaknya masih menunggu soal kabar yang menyebut bahwa Vanessa meninggal dunia.

"Kalau informasi sementara yang kita terima itu dia meninggal dunia," kata Gatot.sinpo

Komentar: