Vanessa Angel Tulis Kalimat Ini Di Insta Story Sebelum Kecelakaan Maut

Laporan: Samsudin
Kamis, 04 November 2021 | 15:05 WIB
Insta story Vanesa Angel sebelum kecelakaan/@vanessaangelofficial
Insta story Vanesa Angel sebelum kecelakaan/@vanessaangelofficial

SinPo.id - Kabar kecelakaan artis Vanesa Angel dan suami Bibi Ardiansyah cukup mengejutkan. Pasalnya, sebelum kecelakaan maut itu, Vanesa sempat mendokumentasikan dirinya bersama anaknya dalam sebuah perjalanan dan diposting di akun instagram @vanessaangelofficial.

Video itu diunggah Vanessa dalam akun instagramnya pada 7 jam yang lalu. Yang diperkirakan diposting Vanessa pada pukul 08.00 WIB, Kamis (4/11). Di insta storynya, ia menuliskan sebuah kalimat yang bikin penasaran followersnya.

Vanessa mengunggah story berupa video suasana perjalanan di sebuah jalan tol. Dalam video itu Vanessa memakai fitur instagram berupa pertanyaan yang biasa diajukan pemilik akun dan bisa di jawab followernya.

Vanessa menuliskan "Ada yang bisa tebak aku mau kemana?"

Selain Vanessa, Bibi Ardiansyah, juga sempat mengunggah video perjalanannya bersama Vanessa sebelum kecelakaan yang merenggut nyawa mereka terjadi.

Dalam video di Instagram Story delapan jam lalu itu Bibi tampak tersenyum dan bersiul ketika merekam Vanessa.

"Lelah nyonyah," tulis Bibi di akun Instagram-nya @bibliss.

Vanessa tampak tidur dalam posisi meringkuk di bangku tengah bagian mobil mereka.

Diberitakan sebelumnya, artis sinetron Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah dikabarkan mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, arah Jakarta, tepatnya di KM 672+400A sekira pukul 12.36 Wib, Kamis (4/11).

Informasi yang didapatkan, kendaraan yang ditumpangi Vanesa dan suami, yakni Pajero Sport putih Nopol B 1284 BJU. Di dalam mobil tersebut, terdapat lima orang penumpang. Dua orang meninggal dua dan tiga orang mengalami luka.

Dari informasi yang beredar itu, disebutkan penumpang meninggal yakni Vanesa Angel dan suami. Hal itu terlihat dari KTP keduanya. Di KTP itu tertulis nama Febri Andriansyah (suami Vanesa) dengan alamat Jln Diamond 1/71 Srengsen, Jakarta Barat.

Kemudian korban meninggal kedua yakni Vanessa Adzania atau Vanesa Angel dengan alamat sama. Saat keduanya sedang dalam proses evakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. Sementara 3 korban luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan insiden itu. Gatot mengungkapkan, mobil bernomor polisi B 1284 BJU itu berpenumpang lima orang, termasuk Vanessa Angel dan suaminya.

"Penumpang lima orang. Dua orang meninggal dunia, tiga orang luka-luka," ucap Gatot kepada wartawan, Kamis.

Melalui pesan singkat, Gatot memastikan bahwa korban yang meninggal adalah Vanessa dan suaminya.

"Penumpang meninggal dunia atas nama FEBRI ANDRIANSYAH DG ALAMAT JLN DIAMOND 1/71 SRENGSENG JAKARTA BARAT da VANESSA ADZANIA dengan alamat sama," tulis Gatot melanjutkan.

Kepolisian mengungkapkan, tewasnya Vanessa Angel dan suami merupakan kecelakaan tunggal.sinpo

Komentar: