Ngaku Pamer Aurat Di Beberapa Lokasi, Polisi Masih Dalami Motif Siskaeee?

Laporan: Azhar Ferdian
Senin, 06 Desember 2021 | 20:21 WIB
Penangkapan Siskaeee di Bandung/Net
Penangkapan Siskaeee di Bandung/Net

SinPo.id - Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta kini masih terus mendalami motif Siskaeee memamerkan payudaranya di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA).

Bahkan hingga saat ini, Siskaeee pelaku exshibisionis di Bandara YIA masih menjalani pemeriksaan intensif oleh tim penyidik dari Subdit Cyber, Polda DIY.

Sebelumnya, Siskae pamer aurat tersebut ditangkap aparat kepolisian di sebuah stasiun kereta api di Bandung, Jawa Barat.

Wakapolda DIY, Brigjen Pol Slamet Santoso menyatakan, pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka. Slamet juga menyatakan, polisi masih mengembangkan kasus tersebut dan memeriksa.

“Kami terus mendalami, apakah aksi yang dilakukan tersangka, ada yang menyuruh atau tidak, termasuk motifnya,” katanya.

Sementara itu, hingga saat ini, Siskaeee juga masih ditahan di Polda DIY. Untuk perkembangan kasus pihaknya akan melakukan rilis.

Kabid Humas Polda DIY Kombespol Yulianto mengatakan Siskaee mengaku telah melakukan pamer organ vitalnya di beberapa lokasi di Jogja.

"Menurut pengakuan S, telah melakukan aksinya di beberapa lokasi di Jogja," kata Yulianto.

Sayangnya, Yulianto enggan merinci lokasi-lokasi mana saja yang dipakai untuk membuat konten asusila tersebut. Sejak ditangkap dan ditetapkan menjadi tersangka, Siskaee menjalani pemeriksaan dengan didampingi pengacara yang sudah disiapkan.sinpo

Komentar: