Sufmi Dasco Berharap Anugrah Karya Jurnalistik KWP Digelar Tiap Tahun

Laporan: Sigit Nuryadin
Senin, 29 Agustus 2022 | 12:13 WIB
Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad saat menyerahkan penghargaan ke pemenang anugrah jurnalistik KWP (SinPo.id/Ashar)
Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad saat menyerahkan penghargaan ke pemenang anugrah jurnalistik KWP (SinPo.id/Ashar)

SinPo.id - Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad mengapresiasi acara Anugerah Karya Jurnalistik, Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) ke-ll. Anugrah ini digelar dalam rangka Dirgahayu ke-77 tahun DPR RI.

"Saya apresiasi terhadap rekan-rekan wartawan di DPR yang telah mengikuti anugerah karya jurnalistik," ujar Dasco kepada wartawan di Gedung DPR RI, Senin 29 Agustus 2022.

Dasco berharap, event ini dapat digelar secara rutin dan berkesinambungan. Hal ini sekaligus jadi pemantik para awak media untuk berkarya.

"Acara anugerah karya jurnalistik di DPR saya rasa memang mesti dilakukan continue, untuk kemudian melihat hasil karya rekan-rekan wartawan yang ada di DPR. Dimana kita melihat hasil karyanya semakin matang," katanya.

Lebih jauh Dasco berharap para awak media dapat terus menuangkan karya jurnalistik terbaiknya. Pihak DPR juga akan selalu mendukung hal tersebut.

"Saya ucapkan selamat berkarya dan penutupnya seperti tahun lalu, kita sampaikan semoga kita sehat semua, supaya bisa beraktivitas dan ketemu lagi di karya jurnalistik tahun depan.sinpo

Komentar: