Prabowo Hadiri Open House di Rumah Wakil Ketua DPR Dasco

Laporan: Tio Pirnando
Kamis, 11 April 2024 | 14:44 WIB
Prabowo Subianto hadiri open house di rumah Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad. (SinPo.id/Istimewa)
Prabowo Subianto hadiri open house di rumah Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad. (SinPo.id/Istimewa)

SinPo.id - Calon presiden terpilih Prabowo Subianto menghadiri open house yang digelar oleh Wakil Ketua DPR yang juga Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di kediamannya, Jalan Denpasar, Jakarta Selatan, Kamis, 11 April 2024. 

Tampak, Prabowo yang mengenakan baju batik motif parang kencana coklat, tiba sekitar pukul 13.41 WIB. Kedatangan Prabowo langsung disambut oleh sang tuan rumah, Dasco. 

Pada layar monitor di tempat open house berlangsung, Prabowo tampak duduk satu meja dengan Kapolri.  

Selain Kapolri, hadir juga putra Prabowo, Didit Hediprasetyo, dan Titiek Soeharto. 

Di dalam rumah, sudah hadir sejumlah elite Gerindra, seperti Fadli Zon, Ahmad Muzani, Habiburokhman, Ariza Patria, adik Prabowo Hashim Djojohadikusumo, Iwan Bule, Ketua Fraksi Gerindra di MPR Sugiono, musisi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, yang tiba bergantian di open house Dasco.

Tokoh-tokoh lain yang juga sudah hadir sebelumnya ada Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, pendakwah Babe Haikal, Hasan Nasbi, Ketua Komisi III Kab. Bogor, Tuty Alawiyah, Anggota DPR RI, Jefry Romdonny, dan beberapa anggota DPR RI.

Kunjungan Prabowo ke rumah Dasco dalam rangka halal bihalal Idulfitri 1445 H, setelah sebelumnya silaturahmi di istana negara, Jakarta Pusat. sinpo

Komentar: