Uji Coba Rekayasa Lalu Lintas di Kawasan Cipete Berlaku Hari Ini, Ini Rutenya

Laporan: Zikri Maulana
Jumat, 30 September 2022 | 11:54 WIB
Rekayasa lalu lintas di Cipete/Twitter
Rekayasa lalu lintas di Cipete/Twitter

SinPo.id -  Kepolisian menggelar uji coba rekayasa lalu lintas di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, selama dua pekan mulai hari ini, Jumat 30 September 2022. 

Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya, dalam unggahannya @tmcpoldametro, menyampaikan uji coba rekayasa lalu lintas ini akan berakhir hingga 13 Oktober 2022 mendatang. 

"Uji coba Rekayasa Lalu Lintas di Kawasan Cipete Jakarta Selatan mulai tanggal 30 September s/d 13 Oktober 2022," tulis akun Instagram @tmcpoldametro, Jumat 30 September 2022. 

Adapun beberapa pengalihan arus lalu lintas di kawasan Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan, berdasarkan peta lalu lintas yang diunggah, sebagai berikut : 

- Arus lalu lintas dari Jalan Cipete Raya yang menuju kawasan Fatmawati atau belok kanan mengarah ITC Fatmawati dialihkan ke Jalan RS Fatmawati dan putar arah di depan Pizza Hut. 

- Arus lalu lintas dari RS Fatmawati yang menuju kawasan Cipete Raya lurus dan putar arah di depan SPBU atau di toko Al Barkat Carpet. 

- Arus Lalu Lintas dari Jalan BDN Raya yang menuju Jalan Cipete III lurus ke Jalan Gaharu berbelok ke Jalan Cipete VIII dan Cipete Raya. 

- Arus Lalu lintas dari Jalan Asem II yang menuju Cipete Dalam lurus ke Jalan RS Fatmawati Raya dan berputar ke Jalan Cipete Raya. sinpo

Komentar: