Pamit Usai Mengemban Gubernur, Anies : Tugas di Jakarta Usai, Tapi Tidak Untuk Indonesia

Laporan: Zikri Maulana
Senin, 10 Oktober 2022 | 10:03 WIB
Anies Baswedan (SinPo.id/Instagram)
Anies Baswedan (SinPo.id/Instagram)

SinPo.id -  Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan bahwa tugasnya di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI memang telah usai, tapi tidak untuk Jakarta dan Indonesia. Hal itu disampaikan Anies saat pamit sebagai Gubernur DKI saat acara 'Milad Syarikat Islam ke-117 Tahun' di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu 10 Oktober 2022.

"Memang telah selesai tugas di Pemprov DKI Jakarta. Tapi InsyaAllah tidak selesai dalam menjalankan tugas untuk Jakarta dan Indonesia," ujar Anies saat sambutan.

Anies berpamitan khususnya untuk syarikat-syarikat Islam di Jakarta. Anies akan berakhir masa jabatannya sebagai Gubernur DKI pada 16 Oktober 2022 mendatang.

"Saya mohon pamit. Saya juga akan meneruskan perjalanan, ini weekend terakhir saya bertugas di Jakarta. Saya pekan depan akan selesai, karena itu saya mohon pamit dari tugas ini," ujar Anies menambahkan.

Ia juga meminta maaf kepada warga Jakarta apabila saat menjalankan tugas dan amanah sebagai Gubernur banyak kekurangan dan kesalahan.

"Saya mohon pamit bila ada salah selama saya bekerja di Jakarta mohon dimaafkan dan insyaallah perjalanan panjang ke depan akan siap lewat bersama-sama. Insyaallah,"katanya.

 sinpo

Komentar: