Airlangga Klaim Rakyat Rindu Partai Golkar

Laporan: Sigit Nuryadin
Kamis, 20 Oktober 2022 | 13:30 WIB
Airlangga Hartarto pidato di JIEXPO/SinPo.id
Airlangga Hartarto pidato di JIEXPO/SinPo.id

SinPo.id -  Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar acara Tasyakuran HUT ke-58 Partai Golkar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengklaim, jika antusiasme rakyat menunjukkan adanya kerinduan terhadap partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Menunjukkan bahwa masyarakat rindu kepada Partai Golkar dan antusiasme yang dihadirkan di berbagai kota menunjukkan bahwa mereka cinta kepada Partai Golkar," kata Airlangga dalam pidato pembukaan acara, Kamis, 20 Okrober 2022.

Airlangga juga menyebut, rakyat ingin Partai Golkar menang di Pemilu 2024 mendatang.

"Masyarakat sudah ingin partai golkar untuk memenangkan pemilu, oleh karena itu ini adalah menjadi bagian dari partai Golkar yang disiapkan perjalanan menuju 2024," ujar dia.

Dalam pidatonya, Airlangga bahkan menargetkan agar Partai Golkar bisa memenangkan 2024. Dia menilai, kemenangan biasanya identik dengan medali emas, dan warna emas sesuai dengan warna Golkar.

"Targetnya Partai Golkar menang di tahun 2024. Saudara tahu apa artinya menang? Menang itu namanya juara satu kalau di olahraga juara satu medalinya emas. Emas itu warnanya kuning dan kalau di event olahraga juara satu itu dinyanyikan Indonesia raya," tutur dia.sinpo

Komentar: