Gandeng Indhan, Kemhan Wujudkan Pertahanan Indonesia Kuat dan Kokoh

Laporan: Sinpo
Rabu, 26 Oktober 2022 | 06:32 WIB
peringatan HUT PT DAHANA Ke-56 di Subang (Kemhan)
peringatan HUT PT DAHANA Ke-56 di Subang (Kemhan)

SinPo.id -  Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Sekjen Kemhan RI) Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto menghadiri peringatan HUT PT DAHANA Ke-56 di Subang, Jawa Barat, Selasa 25 Oktober 2022. 

Dalam puncak peringatan rangkaian kegiatan HUT Ke-56 yang bertemakan “Collaboration in Innovation” ini, Sekjen Kemhan selaku Komisaris Utama PT DAHANA didampingi Dirut PT Dahana Wildan Widarman dalam sambutannya menyatakan bahwa tidak banyak perusahaan yang bisa melebihi usia emas, dan PT DAHANA sudah cukup panjang dengan prestasi yang luar biasa. 

“Kinerja tahun 2022 sangat bagus melampaui dari target tahun ini. Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh karyawan PT DAHANA, ” ujar Sekjen Kemhan, seperti dilansir laman Kemhan.

Sekjen Kemhan berharap PT DAHANA senantiasa memiliki naluri kompetitif, taat regulasi serta yakin dan percaya bahwa kerja keras dalam industri ini merupakan bagian dari langkah bersama dalam mewujudkan pertahanan Indonesia yang kuat dan kokoh.

Sekjen Kemhan kemudian menekankan melalui tema HUT tahun ini “Collaboration in Innovation” agar seluruh karyawan PT DAHANA terus meningkatkan soliditas melalui semangat kolaborasi dalam berinovasi, baik dengan rekan kerja maupun mitra domestik dan internasional. Dengan menjalin hubungan yang baik dan luas untuk saling menggali dan mengembangkan potensi masing-masing diharapkan tujuan bersama akan tercapai. sinpo

Komentar: