Lantik 1.500 PNS, Sekda Ingatkan Jangan Ada Pungli di Pemprov DKI

Laporan: Zikri Maulana
Selasa, 01 November 2022 | 10:10 WIB
Prosesi pelantikan PNS baru Pemprov DKI/dok: PPID DKI
Prosesi pelantikan PNS baru Pemprov DKI/dok: PPID DKI

SinPo.id -  Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melaksanakan pengambilan sumpah atau janji pengangkatan 1.500 calon pegawai negeri sipil (CPNS) menjadi PNS di halaman Balai Kota Provinsi DKI Jakarta, Senin 31 Oktober 2022. 

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Marullah Matali mengingatkan para PNS yang baru dilantik agar senantiasa menjalankan tugas dengan amanah. 

"Saya berpesan kepada para PNS yang baru dilantik, agar dapat memastikan penyelenggaraan pelayanan publik yang tertib, cepat, dan mudah," kata Marullah, melalui Instagram resminya @marullahmatali.real dikutip, Selasa 1 November 2022. 

Selain itu, Marullah juga mengingatkan para PNS untuk memastikan tidak ada pungutan liar atau pungli di setiap layanan publik. 

"Pastikan pula tidak ada pungli di setiap layanan publik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta," ujarnya. 

Lebih lanjut, ia berharap para PNS yang baru dapat menciptakan inovasi dan bersiap menghadapi dinamika global yang terus berkembang. 

"Menemukan kebaruan yang berdampak langsung pada perbaikan layanan publik, dan bersiap untuk mewujudkan birokrasi berkelas dunia, responsif serta tanggap terhadap dinamika global yang berkembang," katanya.sinpo

Komentar: