Kasus Tabrak Lari Pengemudi Mobil dan Pesepeda di Harmoni Berakhir Damai

Laporan: Sinpo
Minggu, 06 November 2022 | 19:08 WIB
Polres Metro Jakarta Pusat memfasilitasi mediasi kasus tabrak lari antara pengemudi mobil dan pesepeda. (Foto: PMJ News/Dok Net)
Polres Metro Jakarta Pusat memfasilitasi mediasi kasus tabrak lari antara pengemudi mobil dan pesepeda. (Foto: PMJ News/Dok Net)

SinPo.id -  Kasus tabrak lari antara pengemudi mobil dan pesepeda di perempatan Harmoni, Jakarta Pusat, berakhir damai. Pengemudi mobil, Muhammad Lutfi meminta maaf dan akan
bertanggung jawab kepada pesepeda Yopi Sopian.

"Saya Muhammad Lutfi pengemudi yang kecelakaan di Harmoni. Saya ingin meminta maaf dengan korban. Saya akan bertanggung jawab sepenuhnya," ujar Lutfi di Kantor Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, pada Minggu 6 November 2022.

Sementara itu, Yopi Sopian, pesepeda, juga telah memaafkan Lutfi. Kemudian di depan polisi, keduanya berjabat tangan sebagai simbol telah berdamai. "Saya menerima permintaan maaf nya sekian," ucap Yopi.

Upaya mediasi itu dilakukan oleh Polres Metro Jakarta Pusat. Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwanta berpesan apabila ada kecelakaan di jalan warga hendaknya berhenti sejenak untuk memberikan pertolongan.

"Imbauan saya kepada masyarakat apabila terjadi kecelakaan, berhenti lalu ditolong bawa ke rumah sakit sampai selesai," tambah Purwanta.sinpo

Komentar: