Timnas U-20 Indonesia Menang Uji Coba di Turki, Iwan Bule: Garuda Nusantara Terus Berproses

Laporan: Sinpo
Rabu, 09 November 2022 | 06:30 WIB
Marselino Ferdinan (PSSI.org)
Marselino Ferdinan (PSSI.org)

SinPo.id -  Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan tim nasional U-20 Indonesia terus berproses menjelang berlaga di Piala Dunia U-20 dan Piala Asia 2023. Timnas U-20 Indonesia menang 3-2 atas Antalayaspor U-20 pada laga uji coba di Limak Arcadia Football Center, Turki, Selasa 8 November 2022.

"Terus berproses, Garuda Nusantara, nikmati proses dengan elegan. Karena kerja keras tak akan mengkhianati hasil," kata dia, seperti dilansir laman PSSI.org pada Selasa 8 November 2022.

Marselino Ferdinan menjadi pemain kunci dalam laga ini, dengan dua golnya di menit ke-47' dan 63'. Satu gol lainnya dicetak oleh Ronaldo Kwateh pada menit ke-89'. Ini merupakan uji coba keempat selama tim berada di Turki. Uji coba pertama, mereka kalah melawan tuan rumah Turki U-20 1-2, laga kedua mereka menang 3-1 saat jumpa Moldova U-20, laga ketiga bermain imbang tanpa gol dengan lawan yang sama.

Meski begitu, Iriawan tetap berpesan kepada tim. "Mereka harus tetap terus kerja keras, fokus, disiplin demi meraih hasil maksimal disetiap laga yang akan dihadapi ke depannya," tambahnya.

 
sinpo

Komentar: