Kabar Lelayu, Mantan Menteri ATR/BPN Ferry Mursyidan Baldan Wafat

Laporan: Sinpo
Jumat, 02 Desember 2022 | 16:31 WIB
Mantan Menteri ATR/BPN Ferry Mursyidan Baldan/ Setkab
Mantan Menteri ATR/BPN Ferry Mursyidan Baldan/ Setkab

SinPo.id - Mantan menteri Agraria dan Tata Ruang/kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Ferry Mursyidan Baldan meninggal dunia di Jakarta, Jumat 2 Desember 2022.

Kabar meninggalnya Ferry turut dibenarkan tenaga ahli utama Kantor Staf Presiden (KSP) Sigit Pamungkas.

"Saya sudah menghubungi Hanifah Husein, istri almarhum (Ferry Mursyidan), untuk memastikan kabar tersebut. Benar, Abang Ferry Mursyidan Baldan telah meninggal dunia," kata Sigit seperti dikutip dari Antara.

Sigit mengenang pertemuannya yang terakhir dengan Ferry saat menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) XI Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Saat itu ia mendampingi Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud M.D.

Almarhum Ferry Mursyidan Baldan disemayamkan di rumah duka, Jalan Anggrek Cendrawasih IX/24, Slipi, Jakarta Barat.

Ferry adalah Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional yang menjabat dari 27 Oktober 2014 hingga 27 Juli 2016 pada Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo. Sebelumnya ia merupakan anggota Komisi II DPR RI untuk periode 2004-2009 sekaligus Ketua Pansus Rancangan Undang-Undang Pemilu.sinpo

Komentar: