Dampingi Jokowi Tinjau Pasar Tanah Abang, Heru Pastikan Perekonomian Lancar di Awal Tahun

Laporan: Khaerul Anam
Senin, 02 Januari 2023 | 15:36 WIB
PJ Gubernur DKI Heru saat dampingi Presiden Jokowi kunjungi Pasar Tanah Abang/ Dok. Pemprov DkI
PJ Gubernur DKI Heru saat dampingi Presiden Jokowi kunjungi Pasar Tanah Abang/ Dok. Pemprov DkI

SinPo.id - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, mendampingi Presiden Joko Widodo meninjau Blok A Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat untuk memastikan perekonomian di awal tahun berjalan lancar.

Setelah melakukan peninjauan bersama Jokowi, Heru optimis kegiatan ekonomi di berbagai pasar bisa tumbuh, dan taraf kehidupan warga Jakarta akan lebih sejahtera.

"Kami tadi bersama Presiden melihat berbagai kegiatan perekonomian dan memastikan semuanya berjalan lancar, sehingga roda perekonomian berjalan dengan baik," kata Heru dalam ketetangannya di Jakarta, Senin, 2 Januari 2023.

Saat melakukan peninjauan di Blok A Pasar Tanah Abang, Heru mengimbau para pedagang agar lebih kreatif dan inovatif dalam berusaha. Dia berharap para pedagang dapat memaksimalkan penggunaan teknologi digital dalam melakukan perniagaan.

"Pada tahun baru ini, mari kita awali dengan semangat baru, inovasi baru, serta strategi baru untuk bersama-sama memajukan roda perekonomian di Jakarta," ujar Heru.

"Baik secara konvensional maupun digital, semuanya harus dioptimalkan dalam berniaga. Untuk itu saya harap para pelaku usaha bisa terbuka dengan perkembangan teknologi," tandasnya.sinpo

Komentar: