Emosi Terjebak Macet di Puncak Bogor, Seorang Pengemudi Todongkan Airsoft Gun

Laporan: Sigit Nuryadin
Sabtu, 14 Januari 2023 | 20:05 WIB
Ilustrasi (SinPo.id/pixabay.com)
Ilustrasi (SinPo.id/pixabay.com)

SinPo.id -  Seorang pengemudi mobil menodongkan senjata pistol jenis airsoft gun ke pengendara lain lantaran terjebak macet di jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat. Aksi itu terjadi saat cekcok antar pengemudi pada Jumat sore, 13 Januari 2023, sekitar pukul 15.00 WIB, ketika salah satu pengendara mobil merasa sedang buru-buru. 

Sedangkan pengemudi tersebut beranggapan tidak diberi ruang saat hendak menyalip kendaraan lainnya.

"Awalnya mau lewat, tapi nggak ada ruang gitu, ya namanya juga macet. Mungkin ada keperluan ingin cepat-cepat itu," kata Kapolsek Megamendung Ajun Komisaris Eddy Santosa saat dikonfirmasi, Sabtu, 14 Januari 2023.

Pengemudi pria yang emosional tersebut turun dari mobil serta menodongkan senjatanya terhadap pengemudi lain, dalam kondisi jalan sedang macet. Akibat insiden itu, kedua pengemudi yang terlibat cekcok dibawa ke Polsek Megamendung guna dimediasi.

"Dia lagi emosi akhirnya minta maaf kepada sopir mobil boks. Dimaafkan, dibuat surat pernyataan mohon maaf kepada semuanya," ujar Eddy menjelaskan.

Meski polisi melepas pengemudi penodong Airsoft Gun, namun tetap mengamankan senjata yang sebelumnya ditodongkan itu. "Karena sudah saling memaafkan, tidak ada yang dirugikan segala macam, kita pulangin. Kalau senjata api ya ditahan," ujar Eddy menjelaskan.

 sinpo

Komentar: