Semua Kader Gerindra Diinstruksikan Pasang Spanduk Pak Bowo Presiden 2024

Laporan: Bayu Primanda
Minggu, 15 Januari 2023 | 08:37 WIB
Prabowo Subianto/SinPo.id
Prabowo Subianto/SinPo.id

SinPo.id -  Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menginstruksikan seluruh pengurus dan kader partainya untuk memasang spanduk bergambar Prabowo Subianto di kampung hingga gang-gang.

Hal ini dinilai penting untuk memompa semangat kader untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

"Saya minta dengan hormat kepada pengurus ranting dan anak ranting, PAC, DPC, anggota DPRD kota dan provinsi serta pengurus sayap partai, mulai hari ini kibarkan bendera, spanduk-spanduk di kampung-kampung, di gang-gang desamu, menjadikan Prabowo presiden, Gerindra menang 2024," kata Muzani lewat siaran pers, Sabtu, 14 Januari 2023.

Instruksi tersebut juga masih berkaitan dengan peringatan ulang tahun Gerindra ke-15. Adapun HUT Partai berlambang kepala burung Garuda itu jatuh pada 6 Februari 2023.

Muzani mengatakan kader tidak boleh puas dengan hasil Pemilu 2019 lalu yang menempatkan Gerindra sebagai partai peraih suara kedua terbanyak setelah PDIP.

Menurutnya, seluruh kader tetap harus bekerja keras. Para kader diminta untuk jangan berhenti menyerap aspirasi masyarakat di berbagai lapisan.

Dia mengatakan kader pun tidak boleh puas sampai Prabowo Subianto bisa menjadi Presiden Republik Indonesia berikutnya.

"Kita akan terus berjuang sampai Prabowo jadi presiden. Untuk apa kekuasaan menjadikan Prabowo sebagai presiden? Untuk apa kekuasaan yang ingin kita raih? Catat omongan saya, untuk apa 15 tahun sampai sekarang kita menantikan kekuasaan agar Prabowo presiden?" ucap Muzani.

Dia menjelaskan bahwa kekuasaan yang dimiliki bukan untuk kepentingan golongan. Muzani menekankan kepada para kadernya bahwa Prabowo senantiasa membela rakyat miskin dan lemah.

Begitu pula jika nanti mendapat kepercayaan masyarakat untuk memimpin Indonesia. Muzani menjamin Prabowo tetap mengutamakan kepentingan masyarakat kecil.

"Hanya satu maksudnya yaitu jabatan kekuasaan presiden itu akan dimaksudkan untuk membela dan mengurus kaum miskin. Mengurus orang yang lemah, orang yang terpinggirkan," kata Muzani.

"Tukang bakso, kuli bangunan, pengangguran, buruh, petani, nelayan, pensiunan, tenaga honorer, tukang ojek, mereka harus diurus. Siapa yang membela mereka kalau bukan kekuasaan," tukas dia.sinpo

Komentar: