Heru Budi Ajak IMI DKI Bantu Beri Edukasi Cara Berkendara Dengan Baik

Laporan: Khaerul Anam
Senin, 16 Januari 2023 | 16:33 WIB
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono bersama IMI DKI/ Dokumentasi Pemprov DKI
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono bersama IMI DKI/ Dokumentasi Pemprov DKI

SinPo.id - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengajak Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta menjadi mitra pemerintah dalam mengedukasi masyarakat supaya berkendara dengan baik.

Penjabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mennyebut hal itu penting dilakukan demi meningkatkan keselamatan masyarakat dan mewujudkan tertib berlalu lintas di Ibukota.

"Saya berharap, Pengurus IMI DKI Jakarta menjadi mitra pemerintah dalam menyosialisasikan dan mengedukasi masyarakat mengenai cara berkendara yang baik," kata Pj Heru saat pelantikan pengurus IMI DKI di Balai Kota Jakarta, Senin, 16 Januari 2023.

Heru menjelakan, dengan adanya kemitraan antara Pemprov dan IMI dalam menjalankan kegiatan otomotif akan berdampak positif bagi masyarakat.

Selain itu, Heru juga mengajak penguatan kerjasama demi memajukan dunia olahraga dan wisata otomotif di Jakarta, demi mendukung pertumbuhan ekonomi kreatif di Ibu Kota.

"Seperti off-road, road race, gokart, dan menyukseskan pagelaran MotoGP Mandalika, serta ajang balap kendaraan listrik Formula E," ujarnya.

Heru berharap pengurjs IMI DKI tetap menjaga kinerja dan pencapaian terbaik yang selama ini telah dicapai dengan terus menjaga semangat solidaritas. Sebab, solidaritas tidak hanya akan menjaga silaturahmi, tetapi juga bisa dijadikan modal dasar mencapai tujuan bersama yang produktif.sinpo

Komentar: