Dewan Pers SinPo

130 Pekerja dan Wartawan Vox Media di-PHK

Laporan: Sinpo
Minggu, 22 Januari 2023 | 23:04 WIB
Ilustrasi - Korban PHK
Ilustrasi - Korban PHK

SinPo.id -  130 pekerja dan wartawan di Vox Media di-PHK. Kepala Eksekutif Jim Bankoff mengumumkan PHK kepada karyawan melalui email.

"Keputusan sulit untuk menghilangkan sekitar 7% dari staf kami di seluruh departemen karena lingkungan ekonomi menantang yang berdampak pada bisnis dan industri kami," tulisnya dalam sebuah memo dikutip dari Channel News Asia, Minggu 22 Januari 2023.

Vox Media adalah penerbit situs web Vox dan The Verge serta New York Magazine.
Pekerja yang di-PHK memiliki jabatan beragam termasuk editorial. Secara keseluruhan, Vox Media mempunyai
1.900 staf grup.
Juru Bicara Vox mengatakan karyawan mendapat tawaran paket pesangon yang kompetitif, termasuk pembayaran pesangon tambahan untuk mereka yang akan cuti melahirkan dalam waktu dekat.

Wartawan yang diberhentikan dari organisasi lain dalam beberapa pekan terakhir juga menggunakan Twitter untuk mengungkapkan kemarahan, kekecewaan, atau rasa terima kasih kepada rekan mereka, sambil mulai mencari pekerjaan baru.






sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER
07