Dewan Pers SinPo

Kuasa Hukum Arman Hanis: Buktikan Siapa Loyalis Ferdy Sambo

Laporan: Sigit Nuryadin
Senin, 23 Januari 2023 | 20:00 WIB
Pengacara Irjen Ferdy Sambo, Arman Hanis, (SinPo.id/Ist)
Pengacara Irjen Ferdy Sambo, Arman Hanis, (SinPo.id/Ist)

SinPo.id -  Kuasa hukum Ferdy Sambo, Arman Hanis meminta Ketua Harian Kompolnas Benny Mamoto mempertanggungjawabkan soal tudingan masih ada loyalis Ferdy Sambo yang berupaya membantu agar lolos dari jerat hukum dalam kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

"Kalau diasumsikan seperti itu untuk membuktikan," kata Arman, Senin, 23 Januari 2023.

Selama bekerja sebagai perwira Polri, kata dia, Ferdy Sambo memiliki integritas yang baik dan kinerja yang cukup bagus. Ferdy Sambo, kata dia, belum pernah bermasalah dengan hukum sebelum kasus ini menjeratnya.

Untuk itu, dia memohon agar semua pihak berhenti menyudutkan kliennya yang sedang fokus menjalani proses hukum. 

"Jasa klien kami ini terhadap bangsa dan negara tidak serta merta dapat dihapus begitu saja, karena telah tercatat pada lembaga Polri. Dengan rendah hati, kami sebagai tim kuasa hukum memohon agar klien kami tidak dicatut bahkan difitnah melakukan hal-hal yang tidak benar," kata Arman.
 sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
SINPO TV
DPR RI Terima Kunjungan Duta Besar Uzbekistan

43 menit yang lalu

POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER