Dewan Pers SinPo

Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dalam Mobil di Depok

Laporan: Sinpo
Senin, 23 Januari 2023 | 21:51 WIB
Ilustrasi penemuan mayat (SinPo.id/Pixabay)
Ilustrasi penemuan mayat (SinPo.id/Pixabay)

SinPo.id -  Kasi Humas Polres Metro Depok AKP Fitri mengatakan Polres Metro Depok sedang menyelidiki tewasnya seorang pria pengemudi mobil di Perumahan Bukit Cengkeh I, Cimanggis, Depok. Pria bernama 
Sony Rizal Taihitu (59) itu diduga korban pembunuhan.

"Diduga sementara kematian korban dikarenakan tindak pidana pembunuhan," kata dia, pada Senin 23 Januari 2023.

Dia mengungkapkan insiden itu bermula pada Senin 23 Januari 2023 sekitar pukul 04.20 WIB. Saksi melihat mobil Toyota Avanza warna merah marun dengan nomor polisi B-1739-FZG. Pengemudi mobil tersebut tiba-tiba meminta tolong.

Lalu, ketika saksi mendatangi mobil, korban sudah tergeletak dan bersimpah darah di samping mobilnya. Kemudian saksi melaporkan peristiwa itu ke Polsek Cimanggis.

"Pengemudinya meminta tolong, kemudian saksi I mencari pemegang kunci gerbang untuk membuka gerbang. Sedangkan saksi II mencari ketua RW. Selanjutnya, ketika saksi I dan saksi II mendatangi ke TKP melihat korban sudah tergeletak bersimbah darah di samping kendaraannya, kemudian melaporkan ke Polsek Cimanggis," ujar Fitri.sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER