Dewan Pers SinPo

Bocah Temukan Jasad Bayi di Selokan Sukabumi saat Main Bola

Laporan: Sinpo
Senin, 23 Januari 2023 | 22:19 WIB
Ilustrasi jasad bayi/ Pixabay
Ilustrasi jasad bayi/ Pixabay

SinPo.id -  Jasad bayi perempuan ditemukan di selokan di Kampung Leuwidinding, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.
Jasad itu ditemukan oleh anak-anak yang sedang bermain bola di sekitar lokasi. 

"Jasad bayi tersebut diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya yang tidak bertanggung jawab ke selokan," ujar Kapolsek Jampangtengah AKP Usep Nurdin kepada wartawan pada Senin 23 Januari 2023. 

Jasad bayi itu sedang diautopsi di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. Dari hasil identifikasi awal,  tidak ditemukan adanya tanda hasil kekerasan. Diduga bayi itu merupakan hasil aborsi orang tuanya karena diperkirakan masih berusia kandungan tujuh bulan. 

"Saat dievakuasi dari saluran air yang berada di Desa Tanjungsari, Kecamatan Jampangtengah sudah dalam kondisi membusuk. Untuk memastikan penyebab kematian bayi itu kami masih menunggu hasil autopsi dari RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi," tambahnya.sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER
08