Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Gorong-gorong Pesanggrahan Jaksel

Laporan: Sigit Nuryadin
Senin, 30 Januari 2023 | 18:00 WIB
Ilustrasi penemuan mayat/ Pixabay
Ilustrasi penemuan mayat/ Pixabay

SinPo.id - Seorang pria berinisial M (33) ditemukan tak bernyawa telungkup di saluran air atau gorong-gorong di wilayah Jalan Pesanggrahan Raya, Jakarta Selatan (Jaksel). Penemuan jasad tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB tadi pagi.

"Telah ditemukan sesosok mayat laki-laki di Jalan Pesanggrahan Raya RT 04 RW 05 Pesanggarahan, Jakarta Selatan," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi, Senin, 30 Januari 2023.

Menurut Ade Ary, penemuan itu bermula ketika adanya saksi yang melihat kendaraan motor terparkir di pinggir jalan sekitar pukul 04.15 WIB. Namun, saat melintasi  jalan itu lagi, saksi mendapati motor itu masih terparkir dilokasi yang sama.

"Kendaraan teraebut masih ada dilokasi tidak bergeser. Dan menemukan mayat dalam kondisi tertelungkup di dalam saluran air gorong-gorong," tutur dia.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Nazirwan menyebut terdapat luka pada bagian kening jasad pria itu. "Menemukan luka lecet pada kening," ujar Nazirwan saat dihubungi.

Dugaan awal, kata Nazirwan, luka tersebut lantaran korban terjatuh ke dalam saluran air. Dia juga mengatakan, hinggi kini tidak ditemukan bukti akibat kekerasan pada jasad tersebut.

"Pengecekan di TKP, tidak.ada bukti kekerasan. Cuma ada bekas luka ada. Analisa kita yang di lapangan itu bekas luka jatuh gitu," kata dia menjelaskan.sinpo

Komentar: