Mario Dandy Minta Maaf kepada Korban Penganiayaan

Laporan: Sinpo
Senin, 27 Februari 2023 | 22:39 WIB
Mario Dandy Satrio/TV One News
Mario Dandy Satrio/TV One News

SinPo.id -  Mario Dandy Satriyo alias MDS melalui kuasa hukum telah meminta maaf kepada D, korban penganiayaan. Upaya permintaan maaf itu disampaikan di Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin 27 Februari 2023. 

"Kami mewakili Mario ingin menyampaikan permohonan maaf secara lisan kepada David sekaligus keluarganya. Kami belum sempat bertemu, mungkin kondisinya belum saatnya kita untuk datang karena rumah sakit mungkin belum izinkan," kata Kuasa hukum MDS,Dolfie Rompas di Rumah Sakit Mayapada Jakarta, Senin 27 Februari 2023. 

Dia menjelaskan, upaya permintaan maaf itu baru disampaikan karena MDS harus melalui serangkaian pemeriksaan sehingga baru bisa memiliki kesempatan pada Senin ini. Menurut dia, permintaan maaf ini spontan dilakukan usai orangtua Mario, Rafael Alun Trisambodo telah menyampaikan permintaan maafnya melalui video.

Selain minta maaf, pihaknya turut prihatin dan mendoakan kesehatan D agar cepat pulih seperti sedia kala.

Untuk diketahui, Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan dua tersangka penganiayaan terhadap D, yakni anak pejabat DJP berinisial MDS dan temannya, berinisial S.

MDS dan S ditetapkan sebagai tersangka setelah secara sadar melakukan penganiayaan pada Senin 20 Februari 2023 malam dan video penganiayaan tersebut beredar viral di media sosial.

Polisi juga sudah melakukan tes urine terhadap keduanya yang hasilnya negatif narkoba.sinpo

Komentar: