Keluarga Dishub DKI Diminta Jangan Flexing di Medsos

Laporan: Bayu Primanda
Jumat, 31 Maret 2023 | 21:24 WIB
Syafrin Liputo/PPID DKI
Syafrin Liputo/PPID DKI

SinPo.id -  Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, Syafrin Liputo meminta seluruh jajaran serta keluarganya untuk tidak pamer harta, termasuk melalui media sosial.

Syafrin meminta, aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di Dinas Perhubungan dan keluarganya harus punya akhlak yang baik dan membudayakan hidup sederhana.

"Tidak usah pamer, lebih baik kalau bisa banyak berbagi. Kita harus punya empati kepada warga," kata Syafrin dalam keterangannya, Jumat 31 Maret 2023.

Syafrin mengaku mengetahui bawahannya yang viral lantaran keluragannya memamerkan harta atau flexing di sosial media. Saat ini, lanjut Syafrin, anak buahnya itu telah menjalani pemeriksaan oleh Inspektorat dan Badan Kepegawaian Daerah DKI Jakarta.

Sementara itu, Syafrin sendiri belum bertemu langsung dengan anak buahnya tersebut. Terkait sanksi yang diberikan, Syafrin menyerahkan sepenuhnya kepada hasil pemeriksaan.

“Saya belum bertemu dengan yang bersangkutan. Itu kami serahkan ke pemeriksaan nanti,” ucap Syafrin.

Sebelumnya, ramai di media sosial istri Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Massdes Arouffy kerap memamerkan tas-tas mewah dengan harga fantastis miliknya di media sosial.

Postingan-postingan tersebut dibagikan oleh akun Twitter @PartaiSocmed. Tak hanya istri, postingan akun tersebut juga membagikan beberapa foto anak dari pejabat Disbhub DKI itu yang juga memamerkan beberapa tas mewahnya.sinpo

Komentar: