KECELAKAAN LALU LINTAS

Selasa Ini, Polisi Gelar Perkara Kecelakaan Mobil Mercy

Laporan: Sinpo
Selasa, 04 April 2023 | 06:57 WIB
Ilustrasi Gelar Perkara (Pixabay)
Ilustrasi Gelar Perkara (Pixabay)

SinPo.id -  Aparat kepolisian akan menggelar perkara kasus kecelakaan yang menewaskan MS (19) pada Selasa 4 April 2023. MS diduga tewas setelah ditabrak pengemudi mobil Mercedes Benz inisial MM (18), anak petinggi Polri.

"Dilakukan gelar perkara pada peristiwa ini untuk menentukan peristiwa ini naik atau tidaknya ke proses penyidikan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu pada Senin 3 April 2023.

Dia menjelaskan, gelar perkara akan dilakukan setelah kepolisian memeriksa dan meminta keterangan dari sepuluh saksi sebagai rangkaian penyelidikan. Sejauh ini, aparat kepolisian telah memeriksa 10 orang. Yaitu, pertama adalah MMI, yang kedua ada AD, ketiga ada MRD, keempat ada MRA, kelima ada LDN, keenam N, ketujuh MRS, dan kedelapan RAW, kesembilan JKA , dan ke 10 adalah SBA.

Dia memastikan semua proses yang dilakukan sesuai dengan prosedur dan profesional berdasarkan SOP penyidikan yang melibatkan berbagai pihak pengawasan.

“Ini juga melibatkan dari Wasidik atau pengawasan Penyidikan untuk besok dilakukan penggelaran terkait dengan proses verbal yang sudah didapat dan juga alat-alat bukti yang didapat oleh penyidik lalu lantas. Kemudian akan ditentukan besok," tukasnya.sinpo

Komentar: