Musibah Kebakaran

Tujuh Orang Luka Akibat Tabung Gas Bocor di Bogor

Laporan: Tim Redaksi
Selasa, 11 April 2023 | 00:36 WIB
Ilustrasi kebakaran (SinPo.id/NTMC Polri)
Ilustrasi kebakaran (SinPo.id/NTMC Polri)

SinPo.id -  Kabid Pemadaman dan Penyelamatan Dinas Damkar Kota Bogor Mohamad Ade Nugraha mengatakan tujuh orang menderita luka bakar di tubuh akibat terkena semburan api dari tabung gas yang bocor di salah satu warteg di Sumpang Gunungbatu, Bogor Barat, Kota Bogor pada Senin sekitar pukul 19.30 WIB. Ade menduga kebakaran terjadi diduga akibat tabung gas bocor dan menyambar aliran listrik, hingga menyemburkan api.

"Menurut saksi di TKP titik api diduga berawal dari kebocoran gas LPG ketika sedang memasak, lalu api menyambar lampu," kata dia, pada Senin 10 April 2023.

Saat kejadian, tiga orang pegawai sedang memasak di ruang dapur. Sementara empat pemilik rumah makan berada di kamar yang berada persis di atas ruang dapur. Tujuh korban tersebut kini dirawat di RSUD Kota Bogor. 

Tujuh korban luka bakar yang sudah dibawa ke RSUD Kota Bogor yakni, Nia (39 tahun), Odah (48 tahun), Muhidin (42 tahun), Didin (19 tahun), Sandy Indra (6 tahun), Agus (14 tahun), Solehudin (18 tahun). Dari tujuh korban, tiga di antaranya merupakan pegawai dan empat pemilik rumah makan.

"Semua sudah dibawa ke RSUD Kota Bogor karena luka bakar," ujarnyasinpo

Komentar: