Jokowi Bagikan Sembako untuk Warga Sekitar Istana Bogor

Laporan: Tim Redaksi
Minggu, 07 April 2024 | 06:16 WIB
Jokowi bagikan sembako untuk warga sekitar Istana Bogor (SinPo.id/setpres)
Jokowi bagikan sembako untuk warga sekitar Istana Bogor (SinPo.id/setpres)

SinPo.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan bantuan paket sembako untuk masyarakat di sekitar Kompleks Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu, 6 April 2024.

Dilansir Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, tampak antusiasme ribuan masyarakat yang ikut mengantre untuk mendapatkan bantuan sembako. Salah satunya Liz Handayani yang merasa bersyukur atas sembako yang ia terima jelang hari raya Idulfitri.

“Senang banget, bahagia banget, apalagi mau lebaran, Pak Jokowi is the best, selalu kasih yang terbaik buat warga. Terima kasih ya Pak Jokowi, semoga sehat, sukses selalu,” ucap Liz.

Senada, Imas, warga lainnya juga merasa terbantu dengan paket sembako yang diterima. Menurut Imas, bantuan tersebut dapat meringankan kebutuhan sehari-hari untuk keluarganya.

“Alhamdulillah orang tidak punya, jadi alhamdulillah ada rezeki buat anak yatim, suami sudah enggak ada,” tutur Imas.

Tidak hanya warga sekitar, Gian, pengemudi ojek daring yang sedang bekerja juga tidak mengira akan mendapatkan bantuan sembako. Ia menyebut tidak sengaja bergabung setelah melihat ada antrean di depan gerbang Istana.

“Alhamdulillah namanya ojek kan tidak dapet THR ya, ini alhamdulillah dapat THR dari Pak Presiden buat keluarga di rumah. Terima kasih buat Pak Jokowi untuk THR-nya semoga sehat selalu,” ujar Gian.

Usai menyaksikan pembagian sembako Jokowi kembali ke Istana Kepresidenan Bogor. Turut mendampingi Presiden dalam kesempatan tersebut yaitu Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim.sinpo

Komentar: