Selebgram Chandrika Chika Cs Rehabilitasi di Lido Bogor

Laporan: Firdausi
Sabtu, 27 April 2024 | 14:33 WIB
Chandrika Chika. (SinPo.id/Instagram.com/chndrika_)
Chandrika Chika. (SinPo.id/Instagram.com/chndrika_)

SinPo.id - Selebgram Chandrika Chika dan rekannya seorang berprofesi sebagai atlet esport, Herli Juliansah alias Jeixy, serta empat tersangka lainnya sempat menjalani asesmen di BNN Kota Jakarta Selatan, terkait kasus narkoba. 

Kini, enam tersangka kasus narkoba itu menjalani rehabilitasi di BNN Lido, Jawa Barat. Proses tersebut akan dijalani selama tiga bulan ke depan. 

"Sesuai hasil asesmen untuk dilakukan rehabilitasi di pusat rehab BNN Lido. Paling lama tiga bulan," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Tyas Puji Rahadi kepada wartawan, Sabtu, 27 April 2027. 

Menurut Kompol Tyas, proses rehabilitasi di BNN Lido, Bogor juga terhitung sejak Jumat, 26 April 2024. Chandrika Chika dan kelima rekannya juga telah meninggalkan Polres Metro Jakarta Selatan sejak kemarin. 

"Mereka sudah berangkat menuju BNN Lido sejak Jumat, 27 April 2024 untuk menjalankan rehabilitasi," ujarnya. 

Sebelumnya, polisi menangkap enam terduga pelaku penyalahgunaan narkoba di sebuah Hotel Kawasan Karet, Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin, 22 April 2024. 

Salah satu terduga pelaku adalah selebgram cantik bernama Chandrika Chika (CK) dan rekannya seorang berprofesi sebagai atlet esport bernama Herli Juliansah. 

Dari penangkapan para pelaku, pihak kepolisian menyita sejumlah barang bukti berupa cairan berisi ganja atau liquid THC. sinpo

Komentar: