Papera DKI Optimis Prabowo Jadi Presiden RI 2024

Laporan: Bayu Primanda
Selasa, 25 April 2023 | 16:09 WIB
Ketua Papera DPD DKI, Wahyu/SinPo.id
Ketua Papera DPD DKI, Wahyu/SinPo.id

SinPo.id -  Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) DKI Jakarta optimis Prabowo Subianto akan menjadi Presiden RI 2024 mendatang.

Optimisme ini terus digemborkan Papera sejalan demhan tren positif terhadap elektabilitas Prabowo yang seiring waktu meningkat.

"Papera DPD DKI tetap optimis untuk terus bersama-sama dan berkerja keras untuk memenangkan Prabowo menjadi presiden 2024," ujar Ketua DPD Papera DKI Jakarta Wahyu dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 25 April 2023.

Wahyu juga meminta jajaran Papera seluruh Indonesia untuk terus berupaya menyerap aspirasi, khususnya para pedagang di pasar-pasar agar tersampaikan kepada Prabowo.

Diketahui, Prabowo merupakan capres yang sangat memberi perhatian penuh terhadap para pelaku pasar yang menjadi penggerak ekonomi di tengah masyarakat. Oleh karena itu, Wahyu mengingatkan semua anggota Papera untuk tetap solid.

"Tetap solid sodaraku," tegas Wahyu.

Seperti diketahui, Papera merupakan salah satu organisasi sayap partai Gerindra. Papera fokus ke masyarakat yang bekerja memperjuangkan hidup di pasar.sinpo

Komentar: