SILATURAHMI LEBARAN PRABOWO

Prabowo Mengaku Senang Bisa Silaturahmi dengan Wiranto

Laporan: Sigit Nuryadin
Selasa, 25 April 2023 | 18:56 WIB
Menhan Prabowo saat bertandang ke kediaman Wiranto (SinPo.id/ Sigit Nuryadin)
Menhan Prabowo saat bertandang ke kediaman Wiranto (SinPo.id/ Sigit Nuryadin)

SinPo.id -  Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengunjungi kediaman pribadi Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Jenderal (Purn) Wiranto dalam rangka silatutahmi Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, di Jalan Bangka Raya No 2B Jakarta Selatan, pada Selasa, 25 April 2023.

Prabowo mengaku senang telah diterima dengan baik oleh Wiranto untuk bersilaturahmi pada Lebaran tahun ini. Apalagi Wiranto merupakan sosok senior Prabowo di TNI.

"Saya diterima oleh Pak Wiranto. Pak wiranto senior saya pernah Panglima saya, pendahulu saya sebagai Menteri Pertahanan. Jadi saya merasa adat kita tradisi kita di hari yang baik suasana Lebaran kita, Lebaran halal bi halal," ujar Prabowo usai pertemuan.

Sementara itu, Wiranto menyebut bahwa dirinya dengan Prabowo sudah kenal sangat lama dan memiliki riwayat yang panjang ketika sama-sama sebagai prajurit TNI.

"Kita memang dianjurkan untuk silaturhami, mempererat persaudaraan kita, dan tentunya saya dengan Pak Prabowo sudah punya riwayat yang cukup panjang, bersama-sam sebagai prajurit ya, memperjuangkan nasib negeri ini," kata Wiranto.

Seperti diketahui, pantauan Sinpo.id di lokasi, Prabowo tiba di rumah Wiranto sekitar pukul 15.00 WIB menaiki mobil berplat dinas Kemenhan. Prabowo yang mengenakan baju batik juga sempat mengucapkan permohonan maaf kepada awak media.

Kedatangan mantan Danjen Kopasus tersebut pun langsung disambut oleh sang pemilik rumah, Wiranto. Mantan Menhankam/PANGAB menyambut Prabowo dengan senyum dan sempat berpose salam militer.sinpo

Komentar: