SEA GAMES 2023

Indonesia Pantau Langsung Laga Vietnam vs Thailand di SEA Games 2023

Laporan: Tim Redaksi
Jumat, 12 Mei 2023 | 00:20 WIB
Indra Sjafri didampingi asisten pelatih (PSSI.org)
Indra Sjafri didampingi asisten pelatih (PSSI.org)

SinPo.id -  PSSI dan jajaran tim pelatih Timnas Indonesia U-22 memantau laga Vietnam vs Thailand dalam grup B SEA Games 2023 di Prince Stadium, Phnom Penh, Kamis 11 Mei 2023. Pelatih kepala Indra Sjafri didampingi asisten pelatih yakni Bima Sakti, Kurniawan Dwi Yulianto, Eko Purjianto, dan Yeyen Tumena. 

"Malam ini kami menyaksikan langsung laga Thailand dan Vietnam yang berakhir dengan hasil imbang," kata Indra Sjafri seperti dilansir laman PSSI.org pada Kamis 11 Mei 2023. 

Laga tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. Thailand sempat unggul cepat lewat Achitpol Keereerom, namun pemain Vietnam, Quoc Nham berhasil mencetak gol penyeimbang kedudukan. Dengan hasil ini memastikan Vietnam sebagai runner up grup B akan melawan Indonesia di semifinal nanti. Sedangkan Thailand sebagai juara grup B akan menghadapi Myanmar di laga semifinal lainnya.

Pertandingan semifinal antara Indonesia melawan Vietnam, akan berlangsung di Stadion Nasional Olimpiade pada Sabtu 13 Mei 2023. 

Seperti diketahui, tim U-22 Indonesia sukses menjadi juara grup A sekaligus lolos ke babak semifinal SEA Games 2023 seusai mengalahkan tuan rumah Kamboja dengan skor 2-1 di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Rabu kemarin.sinpo

Komentar: