KORUPSI BTS

Dasco: Isu Aliran Dana Proyek BTS ke Gerindra Hanya untuk Jatuhkan Elektabilitas Prabowo

Laporan: Galuh Ratnatika
Rabu, 24 Mei 2023 | 17:36 WIB
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dasco (SinPo.id/ Galuh Ratnatika)
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dasco (SinPo.id/ Galuh Ratnatika)

SinPo.id - Ketua Harian DPP Gerindra, Dasco, mengatakan isu yang beredar terkait adanya dugaan aliran dana dari proyek BTS BAKTI Kominfo kepada Gerindra hanya untuk menjatuhkan elektabilitas partai dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Menurutnya, beredarnya bagan aliran dana BTS tersebut hanya merupakan gosip politik di tengah naiknya elektabilitas Partai Gerindra dan Prabowo.

"Ya saya pikir adanya bagan-bagan itu kan adalah framing-framing untuk kemudian mau menjatuhkan elektabilitas partai dan Pak Prabowo," kata Dasco kepada wartawan, di Kompleks Parlemen Senayan, Rabu 24 Mei 2023.

Pasalnya, Gerindra sama sekali tidak ada kaitannya dengan aliran dana korupsi proyek BTS 4G yang dilakukan oleh Menkominfo Johnny G Plate dan telah merugikan negara hingga Rp8 triliun

"Tapi saya pikir ya yang begitu-begitu (berita dugaan aliran dana) mungkin tidak laku. Karena rakyat sudah pintar dan kita dorong terus penegakan hukumnya dan kita akan sama-sama memantau seperti pak Mahfud bilang, biarlah proses hukum yang menentukan," kata Dasco menambahkan.sinpo

Komentar: