sepak bola

Nonton Pertandingan Indonesia VS Argentina, Ini Harga Tiketnya

Laporan: Khaerul Anam
Senin, 29 Mei 2023 | 20:11 WIB
Konpers harga tiket, Ketua PSSI Erick Tohir (Sinpo.id/Youtobe)
Konpers harga tiket, Ketua PSSI Erick Tohir (Sinpo.id/Youtobe)

SinPo.id -  Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) resmi mengumumkan harga tiket laga uji coba antara Timnas Indonesia vs Timnas Argentina yang akan berlangsung pada 19 Juni 2023 mendatang.  Telah tersedia 60 ribu tiket pada laga FIFA Match Day tersebut terdiri dari beberapa kategori dari termurah hingga tiket VIP.

"Untuk kategori tiga itu Rp600 ribu, kategori dua itu Rp1,2 juta, kategori saru Rp2,5 juta dan untuk vip barat dan timur itu Rp4.250.000," kata Erick saat konferensi pers di Setadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Senin 29 Mei 2023.

Erick memaparkan tiket laga Indonesia vs Argentina dengan waktu kickoff pukul 19.30 WIB itu akan dijual selama tiga hari yakni pada tanggal 5 hingga 7 Juni 2023.

Pada hari pertama penjualan tiket yakni pada tanghal 5 Juni di khususkan untuk pengguna BRI Card Holder. Sedangkan pada tanggal 5 hingga 7 Juni 2023, tiket dijual secara umum melalui semua metode pembayaran.

"Pembelian tiket bisa dilakukan melalui website PSSI, tentu tiket.com, aplikasi mobile semua bisa," ujar Erick menjelaskan.

Ia mengonfirmasi laga uji coba timnas Indonesia vs Argentina akan digelar di stadion utama gelora bung Karno (SUGBK) Jakarta. Erick juga minta dukungan suporter, masyarakat sepakbola agar mensukseskan pertandingan internasional kelas dunia yang ada di Indonesia itu.sinpo

Komentar: