Anies Baswedan Minta Doa Agar Amanah Sebagai Capres

Laporan: Tim Redaksi
Jumat, 20 Oktober 2023 | 04:14 WIB
PKS
PKS

SinPo.id -  Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar mendatangi kantor DPTP PKS, Kamis 19 Oktober 2023. Kedatangan pasangan Amin ke DPTP PKS dalam rangkaian acara sebelum mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai peserta Pilpres 2024.

Dalam sambutannya Anies Baswedan mengucapkan terima kasih atas dukungan dari keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ia pun meminta doa agar pasangan Amin dapat mengemban amanah dengan baik. 

"Izinkan kami menyampaikan rasa terima kasih, rasa apresiasi kepada seluruh keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera yang telah memberikan kepercayaan dan telah memberikan amanah kepada kami berdua Insya Allah Amanah ini bisa kami emban dengan baik," ucap Anies didepan ribuan anggota PKS. 

"Semoga Allah dekatkan dengan istikamah di dekatkan dengan ikhlas dalam menjalankan tugas yang besar in, ini adalah perjuangan bersama perjuangan kita ke depan untuk Indonesia yang lebih adil Indonesia yang lebih makmur Indonesia yang lebih mensejahterakan bagi semua," ujarnya. 

Sementara itu Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar juga meminta restu dan doa dari masyarakat dan alim ulama 

"Mohon doa restunya kepada seluruh para Kyai para habaib para ulama para seluruh tokoh-tokoh di seluruh Indonesia mohon doa restunya memberikan kemudahan dan kemenangan kepada Amin membawa perubahan bagi kemaslahatan bangsa," ujar Muhaimin.

Kedatangan pasangan Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden Anies Baswedan Muhaimin Iskandar ke DPTP PKS disambut oleh Ketua Majelis Syura PKS Dr. Salim Segaf Al Jufri, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi dan unsur pimpinan DPP PKS, setelah mendatangi kantor DPTP PKS, pasangan Amin bergerak lebih kantor DPP PKB dan Nasdem untuk selanjutnya menuju Komisi Pemilihan Umum.sinpo

Komentar: