Hari ke-37 Kampanye, Ganjar-Mahfud Hadiri Natal di Jakarta

Laporan: Juven Martua Sitompul
Rabu, 03 Januari 2024 | 14:16 WIB
Ganjar Pranowo-Mahfud MD (SinPo.id/@ganjar_pranowo)
Ganjar Pranowo-Mahfud MD (SinPo.id/@ganjar_pranowo)

SinPo.id - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mahfud Md membuka kampanye di hari ke-37 dengan melakukan pengambilan gambar untuk TVC di Rusunawa Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta, Rabu, 3 Januari 2023.

Berdasarkan informasi dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) tersebut kemudian melanjutkan kegiatan dengan menghadiri acara perayaan natal bersama Ganjar-Mahfud dalam konser Lilin Putih Indonesia Damai, Indonesia Lebih Baik.

Mahfud dijadwalkan menghadiri acara yang dilaksanakan di Balai Sarbini, Kecamatan Setiabudi, Jakarta, mulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB.

Sementara itu, calon presiden Ganjar Pranowo dijadwalkan mengikuti agenda internal hingga sore hari. Namun kemudian, akan menghadiri perayaan natal bersama Mahfud di Balai Sarbini pada malam hari ke-37 kampanye.

KPU telah menerima pendaftaran tiga bakal pasangan capres-cawapres, yakni Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Masa kampanye pemilu ditetapkan mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024.

Pemungutan suara Pemilu 2024 dilakukan secara serentak untuk memilih calon anggota legislatif serta presiden dan wakil presiden pada 14 Februari 2024.sinpo

Komentar: