Penerus Negeri Yakin Prabowo-Gibran Dapat Tambahan Elektoral dari Anak Muda

Laporan: Sigit Nuryadin
Senin, 29 Januari 2024 | 15:56 WIB
Ketua Kordinator Nasional Relawan Milenial Penerus Negeri, M. Pradana Indraputra (SinPo.id/ Dok. Relawan Penerus Negeri)
Ketua Kordinator Nasional Relawan Milenial Penerus Negeri, M. Pradana Indraputra (SinPo.id/ Dok. Relawan Penerus Negeri)

SinPo.id - Ketua Kordinator Nasional Relawan Milenial Penerus Negeri, M. Pradana Indraputra meyakini paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan segera mendapat tambahan elektoral di Pilpres 2024. Hal itu disampaikan Rizieq usai Prabowo dan Gibran menghadiri kegiatan Suara Muda Indonesia bertajuk "Menjemput Kemenangan Indonesia Maju" yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu, 27 Januari 2024 lalu.

Dana mengatakan, kegiatan itu digelar sebagai wadah Prabowo-Gibran untuk menyampaikan visi misinya di hadapan para anak muda.

"Kami berkeyakinan bahwa setelah acara ini akan berdampak kenaikan elektoral Prabowo-Gibran untuk menang sekali putaran. Saat ini survei menunjukkan bahwa suara Prabowo-Gibran sudah menyentuh diangka 50 persen, sehingga kami optimis bahwa kemenangan sekali putaran bisa terjadi," kata Dana.

Dana menjelaskan, dalam acara tersebut terdapat lebih dari 10 ribu anak muda yang hadir. Dipastikannya, semua anak muda yang hadir merupakan bagian dari kelompok relawan Prabowo-Gibran.

"Dalam acara ini dihadiri oleh 80 undangan Relawan Muda, Influencer atau public figure serta masyarakat umum. Total peserta yang hadir lebih dari 10 ribu peserta yang memenuhi JCC," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka juga menekankan bahwa saat ini Indonesia memiliki momentum bagi anak muda untuk dapat berperan untuk bangsa.

“Sekarang bangsa kita memiliki momentum dan kesempatan yang amat luar biasa untuk dapat melompat lebih jauh, untuk menjadikan bangsa Indonesia yang lebih maju, lebih berdaulat dan lebih kuat untuk memenangkan persaingan masa depan," ujar Gibran.

"Saya juga menganggap bahwa pak Prabowo sebagai teladan atau Role Model  yang dapat menjembatani anak muda dalam memimpin Indonesia," sambung Gibran.sinpo

Komentar: