Dukung Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran, Relawan Kenalkan Manfaat Kacang Koro

Laporan: Bayu Primanda
Rabu, 31 Januari 2024 | 19:23 WIB
Deklarasi Relawan Gesira di Rumah Kertanegara 4 (Sinpo.id)
Deklarasi Relawan Gesira di Rumah Kertanegara 4 (Sinpo.id)

SinPo.id -  Relawan Gerakan Srikandi Indonesia Raya (Gesira) mengenalkan manfaat dari kacang koro. Dalam sosialisasinya, Ketua Umum Relawan Gerakan Srikandi Indonesia Raya (Gesira), Grace Taliwongso menyebut kacang koro kaya manfaat, khususnya bagi anak dalam masa pertumbuhan dan ibu hamil.

Hal ini disampaikan Grace dalam deklarasi dukungan Gesira terhadap paslon nomor 2, Prabowo-Gibran di Rumah Kertanegara 4, Jakarta, Rabu, 31 Januari 2024.

"Saya yakin di dalam kacang koro ini sangat tinggi asam folat besi dan lain-lain yang cocok untuk ibu hamil dan juga cocok untuk balita untuk ASI-MPASI," kata Grace.

Jika nantinya Prabowo-Gibran menang, maka kacang koro bisa jadi salah satu bahan pangan yang menunjang program mereka. Mulai dari makan siang gratis, hingga susu gratis bagi anak-anak, kacang koro bisa jadi solusi untuk pemenuhan program tersebut.

"Kacang koro bisa dibuat menjadi tempe, tahu bisa dibuat tepung dan bisa yoghurt dan banyak sekali turunan dari kacang koro," kata Grace.

Oleh karenanya, demi memperjuangkan kehidupan petani kacang koro, dan mensukseskan visi-misi Prabowo-Gibran, Grace mengajak seluruh relawan Gesira untuk semangat memenangkan Prabowo-Gibran.

"Kami siap memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran," kata dia.

Adapun deklarasi dukungan Gesira diterima langsung oleh Wakil Komandan TKN Golf, Gozali Harahap. Dia menyampaikan ucapan terimakasih kepada para relawan yang hadir mendukung Prabowo-Gibran.

"Atas nama tim pemenangan saya ucapkan terimakasih atas langkah yang sama dalam memenangkan calon yang paling tepat, calon yang berpeluang paling besar, yakni Prabowo-Gibran," kata Gozali. sinpo

Komentar: