Blak-blakan Pilih Prabowo, Luhut Ajak Masyarakat Tetap Jaga Persatuan

Laporan: Bayu Primanda
Sabtu, 03 Februari 2024 | 13:35 WIB
Potret kebersamaan Prabowo-Luhut (Sinpo.id/Tim Media)
Potret kebersamaan Prabowo-Luhut (Sinpo.id/Tim Media)

SinPo.id -  Menteri Koordinator bidang Maritim dan Investasi (Menko Marinves) Luhut Binsar Panjaitan secara terbuka menyatakan bahwa pilihannya jatuh terhadap Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024.

Hal itu disampaikan Luhut dalam unggahannya di sosial media instagram pada Sabtu, 3 Februari 2024.

"Saya pribadi memilih Pak Prabowo. Alasan saya sangat sederhana berkelanjutan. Dan dia punya spirit NKRI yang bagus dan dia membuktikan keberhasilan-keberhasilan dia yang lalu itu tidak dapat dipungkiri. Itu dari saya pesan dari saya," kata Luhut.

Dijelaskan Luhut, Prabowo merupakan pilihan terbaik ketimbang paslon lain di Pemilu kali ini.

Pasalnya, Prabowo secara tegas sejak awal menggaungkan keberlanjutan dari program-program kerakyatan yang dijalankan Presiden Joko Widodo.

"Menurut saya dia pilihan terbaik untuk presiden pada saat ini. Dan itu akan membawa kemajuan ke Indonesia dan membawa keberlanjutan Indonesia," kata dia.

Terlepas dari siapapun yang dipilih, Luhut mengajak semua pihak untuk tetap menjaga persatuan. Karena, siapapun yang menang juga merupakan putra terbaik bangsa.

"Setelah tanggal 14 kita sudah coblos kita damai lagi guyub lagi jangan lagi datang dengan kata-kata yang tidak bagus kita harus berdamai," kata Luhut.

"Karena nanti 5 tahun lagi ada pesta demokrasi mari kita berpesta demokrasi dengan baik dan santun supaya Indonesia ini menjadi bagus. Tidak ada yang menang yang menang adalah NKRI," kata Luhut.sinpo

Komentar: