TKN: Biar Paslon Lain Sibuk Jelekin Prabowo-Gibran, Kita Sibuk Cari Suara

Laporan: Bayu Primanda
Minggu, 04 Februari 2024 | 01:45 WIB
Deklarasi dukungan JPM 08 di Rumah Kertanegara 4, Jakarta (Sinpo.id)
Deklarasi dukungan JPM 08 di Rumah Kertanegara 4, Jakarta (Sinpo.id)

SinPo.id -  Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Juri Armintoro berpesan kepada seluruh relawan untuk tetap solid mencari suara bagi paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Dikatakan Juri, relawan jangan pernah terpancing dengan hasutan dari paslon lain yang sibuk menjelek-jelekkan Prabowo-Gibran.

Hal ini disampaikan Juri saat menerima deklarasi dukungan dari Relawan Jaringan Pemimpin Muda 08 (JPM 08) di Rumah Kertanegara 4, Jakarta, Sabtu, 3 Februari 2024.

"Biarkan mereka apa sibuk menjelek-jelekkan kita, menjelek-jelekan Pak Prabowo, kita sibuk nyari suara,  sehingga suara kita terkumpul banyak, dan mereka lupa suaranya hilang," kata Juri.

Juri menjelaskan bahwa saat ini masih ada beberapa pemilih yang belum menentukan pilihan. Oleh karenanya, para pemilih kategori ini menjadi sasaran tuju para relawan dan TKN untuk bersama diajak memilih Prabowo-Gibran.

"Dari banyak survei kira-kira itu masih ada sekitar ya 5 sampai 10 persen yang  belum menentukan pilihannya, tugas kita adalah membuat yang belum memilih, untuk memilih Pak Prabowo-Mas Gibran. Yang masih bisa digoyang-goyang dari tempat lain kita tarik untuk memilih Prabowo-Mas Gibran begitu ya," ungkap dia.

Senada dengan arahan tersebut, Ketua Umum JPM 08, Felix Susanto mengatakan pihaknya akan bekerja ekstra menggunakan waktu yang tersisa tinggal sebelas hari lagi untuk menggaet pemilih.

"Nanti kita bekerja untuk menggaet pemilih pemula, dan deklarasi hari ini kita lebih meneguhkan komitmen kita bahwa kita akan mengawal agenda Pilpres ini sampai selesai. Kita yakin berdasarkan hasil survei-survei yang ada bahwa Pilpres akan selesai dalam sekali putaran untuk kemenangan Prabowo-Gibran," kata Felix.

Dikatakan Felix, JPM 08 akan setia menemani Prabowo-Gibran kelak ketika mereka lolos dan terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

"Kita tidak akan lepas begitu saja kita akan terus bersama Pak Prabowo dan Mas Gibran sampai 5 tahun yang akan datang. Kita ingin melihat impian anak-anak muda yaitu Indonesia adil, Indonesia makmur, Indonesia yang rukun, Indonesia yang aman dan Indonesia maju, dimana rakyatnya sehat, rakyatnya sejahtera dan bahagia," tukas Felix.sinpo

Komentar: