Ganjar Pranowo Salurkan Hak Suara di TPS 11 Lempongsari

Laporan: Tim Redaksi
Rabu, 14 Februari 2024 | 11:15 WIB
Capres Ganjar Pranowo memasukkan surat suara saat mencoblos di TPS 11 Kelurahan Lempongsari. (SinPo.id/Antara)
Capres Ganjar Pranowo memasukkan surat suara saat mencoblos di TPS 11 Kelurahan Lempongsari. (SinPo.id/Antara)

SinPo.id - Calon presiden (capre) nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengaku siap dengan apapun hasil penghitungan suara di Pilpres 2024 kali ini.

Menurut Ganjar, semua pasangan calon harus siap dengan apapun hasilnya. Dia menilai pihak yang menang dan kalah sama saja.

"Memang kalau hasilnya kita menang terus ada yang enggak siap? Buat saya kita yang menang atau mereka yang kalah sama saja," kata Ganjar di TPS 11, Lempongsari, Semarang, Jawa Tengah pada Rabu, 14 Februari 2024.

Saat ditanya siapa yang ia coblos, Ganjar mengaku mencoblos gambar foto pasangan capres-cawapres berambut putih. Dia enggan menjawab apakah yang dimaksud foto dirinya.

"Enggak tahu. Saya lihat ada rambut putih saya coblos," ucap Ganjar sambil berkelakar.

Ganjar mencoblos bersama istri dan anaknya, Siti Atikoh dan Alam Ganjar. Dia juga ditemani Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, dan politikus PDIP sekaligus mantan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.

Setelah menggunakan hak suara, Ganjar akan langsung terbang ke Jakarta untuk bertemu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sebelum nantinya akan bergabung bersama Tim pemenangan memantau hitung cepat.

"Insyaallah insyaallah nanti mau sowan Bu Mega juga," ucap Ganjar.sinpo

Komentar: