Usai Nyoblos, Anies Ucapkan Terima Kasih ke Seluruh Petugas Pemilu 2024

Laporan: Sigit Nuryadin
Rabu, 14 Februari 2024 | 12:36 WIB
Calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan. (SinPo.id/Dok Timnas AMIN)
Calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan. (SinPo.id/Dok Timnas AMIN)

SinPo.id - Calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan, telah rampung menggunakan hak pilihnya melakukan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) 60 di Jalan Lebak Bulus 2, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Rabu, 14 Febuari 2024, pagi.

Anies bersama keluarganya menyelesaikan seluruh proses pencoblosan di TPS, sekitar pukul 09.00 WIB. 

Usai nyoblos, Anies pun mengucapkan terima kasih kepada petugas Pemilu 2024 di seluruh Indonesia yang telah bekerja keras menyukseskan pesta demokrasi ini.

"Saya ingin sampaikan terima kasih kepada seluruh petugas di seluruh Indonesia yang bekerja amat serius, kerja keras di belakang layar dari sebuah proses demokrasi terbesar ketiga di dunia," ucap Anies kepada wartawan, Rabu, 14 Febuari 2024.

Dia pun pun berharap Pemilu 2024 berlangsung dengan jujur dan adil, sehingga membuat situasi tenang dan teduh. Dia meminta Pemilu 2024 diselenggarakan dengan jujur dan adil.

"Jangan hanya pemilu yang tenang, pemilu yang damai. Damai tapi tidak adil, gimana? Damai tapi tidak jujur, gimana? Damai dan tenang itu adalah hasil dari jujur dan adil," ungkap dia.sinpo

Komentar: