Pria Tewas di Bawah Flyover Ragunan, Polisi Duga Bunuh Diri

Laporan: Sigit Nuryadin
Sabtu, 17 Februari 2024 | 19:40 WIB
Ilustrasi mayat (SinPo id/humas Polri)
Ilustrasi mayat (SinPo id/humas Polri)

SinPo.id - Polisi menduga pria berinisial KU (33) yang ditemukan tewas di bawah flyover Ragunan, Jakarta Selatan bunuh diri. Dugaan itu disampaikan usai polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menyelidiki kasus ini. 

"Diduga bunuh diri, suka menyendiri (korban) di lingkungannya hasil lidik. Sementara dari olah TKP kita, (korban) terjun bebas," ujar Kapolsek Pasar Minggu Kompol Anggiat Sinambela saat dihubungi, Sabtu, 17 Febuari 2024.

Anggiat mengatakan, dugaan tersebut diperkuat oleh temuan motor korban di atas flyover. Dari hasil pengecekan, kata dia, tidak ditemukan kerusakan kendaraan seperti halnya kecelakaan lalu lintas. KU (33) diduga nekat terjun bebas dari flyover dan mengakhiri hidupnya.

"Kendaraan roda dua yang terparkir di atas flyover bahwa tidak ditemukan adanya tanda-tanda kerusakan diduga akibat kecelakaan lalu lintas pada kendaraan yang terparkir di atas flyover Tanjung Barat. Kendaraan roda dua masih dalam posisi berdiri tegak berstandar miring, menghadap arah timur, setang motor terkunci dan terdapat helm warna hitam di spion sebelah kanan," ungkapnya.

Kendati demikian, Anggiat menyebut pihak kepolisian masih mendalami kasus yang ada dan menunggu hasil pengecekan kamera ETLE untuk melihat kronologi korban terjatuh hingga akhirnya ditemukan tewas di bawah flyover.

Diketahui, seorang pria berinisial KU (33) ditemukan tewas di bawah Fly Over Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel) pada Jumat, 16 Febuari 2024, pagi tadi. 

"Iya benar ada penemuan mayat. (TKP) flyover Ragunan menuju Pasar Rebo, kurang lebih pukul 05.00 WIB," ujar Kanit Reskrim Polsek Metro Pasar Minggu AKP Mujianto kepada wartawan, Jumat, 16 Febuari 2024.

Berdasarkan keterangan ibu korban, kata dia, KU (33) berpamitan sekitar pukul 23.00 WIB ke ibunya tanpa memberitahu tujuan akan pergi ke mana.

"Dia keluar dari rumah itu kalau nggak salah semalam sekitar jam 11 an malam, mau ke mana juga ibunya nggak tahu karena dia nggak bilang gitu," ungkap diasinpo

Komentar: