Polisi Amankan Dua Orang di Kasus Perkelahian Sopir Bajaj Vs Jukir di Jakpus

Laporan: Sigit Nuryadin
Minggu, 18 Februari 2024 | 19:40 WIB
Ilustrasi perkelahian (SinPo.id/sinar harapan)
Ilustrasi perkelahian (SinPo.id/sinar harapan)

SinPo.id - Polisi mengamankan sopir Bajaj dan juru parkir (jukir) yang viral di media sosial karena terlibat perkelahian di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat (Jakpus). Perkelahian keduanya diduga lantaran saling ejek. 

"Terjadinya cekcok yang berujung adu jotos, yang menyebabkan korban luka berat. Diduga pelaku tiga orang, dan yang baru diamankan dua orang di Polsek Kemayoran. AG sopir bajaj, SUN ojek pangkalan," kata Kapolsek Kemayoran Kompol Arnold Julius Simanjuntak saat dihubungi, Minggu, 18 Febuarri 2024.

Menurut Arnold, pihaknya masih menyelidiki ihwal insiden perkelahian tersebut Termasuk memburu satu pelaku lain yang diduga terlibat dalam kasus tersebut.

"Untuk satu orang lagi kita belum tahu (identitas), baru mengantongi nama dan perawakannya saja. Untuk pelaku lainnya masih dalam proses penyelidikan dan motif masih didalami," tuturnya. 

Dalam video yang terekam di Instagram @balewartawanjakpus10, terlihat adu jotos bermula ketika lelaki baju hitam yang diduga juru parkir terlihat beberapa kali menyerang sopir bajaj dengan memukul dan menendang.

Hal ini membuat sopir bajaj emosi sambil menunjuk-nunjuk juru parkir tersebut.

Perkelahian keduanya sempat dilerai oleh warga sekitar yang menyaksikan peristiwa tersebut. Namun, perkelahian ini diduga tidak usai sampai di situ saja.sinpo

Komentar: